Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain 3d bangunan pesantren murah berkualitas

Bagi anda yang ingin dibuatkan desain bangunan pesantren komplit bisa digunakan untuk mengurus imb, kami menawarkan Paket desain murah imb 2.5juta meliputi gambar, 1view 3d, Siteplan dan layout, Denah, Rencana pondasi, Rencana balok dan sloof, Rencana pintu, Tampak, 2potongan, Listrik, Sanitasi. Sdh termasuk Lay out 2 lantai dan tampak potongan depan, samping, bekakang, Denah lt2 termasuk, 4 tampak bangunan, potongan aa dan bb. Jika Anda tertarik dengan desain kami, kirim saja data2nya bisa via wa ataupun email, dalam 2-3 hari anda sudah dapat lihat hasilnya. Kami, akan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita sesuai data yang anda kirim maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar 3D sesuai keinginan anda. Nanti kita buatkan desainnya dulu dalam resolusi rendah untuk dilihat sekilas, setelah transfer kita kirim resolusi tingginya untuk direview lebih detail. Bisa revisi desain gratis 2x.

2 komentar untuk "Desain 3d bangunan pesantren murah berkualitas"

  1. Kami Arusha Desain memberikan solusi bagi anda yang ingin membuat desain 3d pesantren lengkap serta model yang terupdate. Apakah Anda tertarik dengan desain pesantren yang kita bikin, dan ingin dibuatkan juga dengan desain yang lebih modern, mewah dan menarik. Jangan lupa untuk hubungi segera kami Arusha Desain, cukup kirim data2nya chatt via WA 0819-16-2002-96.

    BalasHapus
  2. Kami Arusha Desain bergerak di bidang jasa pembuatan Desain 3D interior, eksterior, gambar kerja 2D, RAB dan Animasi segala Model Pesantren. Baik bikin baru maupun renovasi. Kami sudah biasa mengerjakan dengan cepat dan sesuai deadline yang diminta. Apabila Bapak dan Ibu berkenan untuk memakai jasa kami, bisa mempertimbangkan dengan melihat hasil2 design kami. Order desain dalam 2-3 hari sudah dapat melihat hasilnya. Cukup lewat chat WA ke 081916200296 atau email ke arusha.st@gmail.com, kita akan buatkan sesuai data2 yang bapak ibu kirimkan. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan.

    BalasHapus